Komentar kapten dan pelatih Timnas U20 setelah melawan Ukraina

Foto: Kamustimnas.com

Timnas Indonesia U20 kalah 0-3 dari Ukraina U23 pada pertandingan pertama di Grup B Turnamen Maurice Revello pada Selasa (4/6/2024) di Vitrolles Prancis. Setelah pertandingan kapten Dony Tri Pamungkas dan pelatih Indra Sjafri memberikan komentarnya.

Dony Tri Pamungkas (Kapten Timnas U20):
“Saya tidak dengan hasil ini tapi kami harus belajar dari pertandingan ini.

Ini kedua kalinya saya datang ke Prancis tapi ini pertama kalinya saya bermain di sini, saya sangat senang dapat bermain di turnamen ini, saya merasa baik.

Saya berterima kasih kepada semua pendukung yang datang, saya berjanji kepada mereka bahwa kami akan memberikan yang terbaik di pertandingan berikutnya.”

Indra Sjafri (Pelatih Timnas U20):
“Kami memiliki tim termuda di turnamen ini, kami memiliki pemain berusia 17-18 tahun. Kami ingin memberikan mereka pengalaman untuk kejuaraan U20.

Kami juga memiliki lima pemain baru yang baru bergabung dengan kami kurang dari lima hari, beberapa hari yang lalu, sebelumnya mereka belum pernah berlatih bersama kami.

Di babak kedua, kami tidak mampu memberikan tekanan. Di pertandingan berikutnya, kami akan melakukan banyak perubahan karena kami ingin melihat semua pemain kami. Saya sangat berterima kasih kepada suporter yang datang, mereka ada di setiap pertandingan.”

Untuk data-fakta pertandingan dapat lihat di sini.

Sumber: Tournoimauricerevello.com

error: Content is protected !!