Shin Tae-yong akan maksimalkan persiapan agar Timnas tampil baik lawan Irak

Shin Tae-yong pada laga melawan Tanzania di Stadion Madya (2/6/2024). Foto: Kamustimnas.com

Shin Tae-yong akan memaksimalkan persiapan agar Timnas Indonesia dapat tampil baik dan meraih hasil baik saat melawan Irak dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 6 Juni 2024 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

“Memang seperti apa yang dibicarakan sebelumnya, hasil tidak begitu penting, saya hanya ingin melihat keseluruhan kondisi pemain, fisik, dan juga lainnya. Saya juga akan mengevaluasi performa para pemain di laga tadi, termasuk soal sentuhan bola yang kurang dan komunikasi juga,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers setelah Timnas seri 0-0 melawan Tanzania (2/6/2024).

“Memang para pemain merasakan capek ya, tetapi dengan selesai laga ini pastinya akan meningkat cepat dan baik. Apalagi besok recovery serta istirahat, tanggal 4 dan 5 Juni itu masuk periode penyesuaian kondisi, dan saya akan mempersiapkan tim lebih baik. Irak tim terbaik di grup kita, skuad mereka sangat bagus, bukan lawan mudah bagi kami, tetapi ini laga kandang, jadi saya akan memaksimalkan semuanya agar di laga nanti dapat hasil baik,” ujar Shin Tae-yong.

error: Content is protected !!