Satoru Mochizuki sangat senang Timnas putri menang 5-1 atas Singapura

Satoru Mochizuki sebelum Indonesia melawan Singapura (28/5/2024). Foto: Kamustimnas.com

Satoru Mochizuki menjalani debut yang indah sebagai pelatih Timnas putri senior Indonesia. Timnas menang 5-1 atas Singapura dalam pertandingan persahabatan di Stadion Madya Senayan Jakarta pada Selasa malam (28/5/2024).

“Saya hari ini sangat senang, senang sekali. Ini pertandingan pertama bersama Timnas senior dan untuk pertama kali kita menang dan saya sangat senang sekali,” kata pelatih Satoru Mochizuki dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Marsela Awi (kiri) dan Claudia Scheunemann sama-sama mencetak dua gol. Foto: Kamustimnas.com

Penyerang Marsela Awi mencetak dua gol. Begitu juga dengan penyerang Claudia Scheunemann. Satu gol lain Garuda Pertiwi dicetak oleh gelandang pengganti Reva Oktaviani.

“Clau ingin mengucapkan terima kasih kepada suporter dan keluarga yang mendukung dari awal. Semoga Timnas sepakbola wanita Indonesia ke depannya bisa berkembang dan selanjutnya kami bisa bikin bangga Indonesia lagi dan bisa menang di pertandingan-pertandingan berikutnya,” kata Claudia Scheunemann.

Sebelas pertama Timnas putri melawan Singapura. Foto: Kamustimnas.com

Indonesia vs Singapura 5-1
Event: Pertandingan persahabatan
Waktu: Selasa malam 28 Mei 2024
Stadion: Madya Senayan Jakarta
Penonton: 2939
Wasit: Nurul Ain Izatty Binti Zainal (Malaysia)
Kartu kuning: Octavianti Dwi Nurmalita 39’; Nastasia Suci 90’
Pencetak gol: 1-0 Marsela Awi 11’; 1-1 Dorcas Chu 20’; 2-1 Claudia Scheunemann 64’; 3-1 Marsela Awi 65’; 4-1 Claudia Scheunemann 87’ pen; 5-1 Reva Oktaviani 90+5’
Pemain Indonesia: Fani (Prihatini 45’); Agnes Hutapea, Nabila Divany (Shalika Aurelia 81’), Safira Ika (Kapten), Nurhayati (Nastasia Suci 46’), Octavianti Nurmalita (Reva Oktaviani 46’), Rosdilah Siti Nurrohmah, Claudia Scheunemann, Baiq Amiatun (Zahra Muzdalifah 46’), Marsela Awi.
Cadangan tak bermain: Siti Nuriyah, Citra Ramadhani, Ina Wetipo, Anisya Widyawati.
Pelatih: Satoru Mochizuki (Jepang)

error: Content is protected !!