Rio Fahmi ingin memberikan penampilan terbaik untuk masyarakat Indonesia

Rio Fahmi dalam konferensi pers di Abdullah bin Khalifa Doha Qatar (1/5/2024). Foto: Kamustimnas.com

Bek kanan Rio Fahmi selalu tampil dalam lima penampilan Timnas Indonesia U23 sampai babak semifinal Piala Asia AFC U23 2024. Namun pemain asal Banjarnegara ini belum pernah bermain penuh.

Rio Fahmi dua kali tampil sebagai pemain sebelas pertama, tetapi dalam laga melawan Qatar dan Korea Selatan dia diganti pada babak kedua. Pemain Persija ini juga tampil sebagai pemain pengganti di babak kedua saat melawan Australia, Yordania, dan Uzbekistan.

“Bermain penuh atau tidaknya itu keputusan pelatih, tapi jika pelatih memberi kesempatan bermain, saya akan mencoba memberikan penampilan terbaik. Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik,” kata Rio Fahmi dalam konferensi pers di Stadion Abdullah bin Khalifa pada Rabu siang (1/5/2024).

Rio Fahmi berharap kembali mendapat kesempatan bermain saat Timnas U23 melawan Irak pada Kamis (2/5/2024) dalam perebutan peringkat tiga Piala Asia AFC U23 sekaligus perebutan tiket Olimpiade Paris 2024.

“Besok saya ingin memberikan segalanya, memberikan kinerja terbaik agar kami bisa menang. Besok saya ingin memberikan kinerja terbaik bagi masyarakat Indonesia,” tegas Rio Fahmi.

error: Content is protected !!