Shin Tae-yong: Rafael Struick akan berkontribusi untuk kinerja Timnas U23 saat lawan Irak

Shin Tae-yong dalam konferensi pers di Abdullah bin Khalifa Doha Qatar (1/5/2024). Foto: Kamustimnas

Penampilan kembali penyerang Rafael Struick tentu akan membantu Timnas Indonesia U23 di pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Asia AFC U23 melawan Irak pada Kamis (2/5/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa.

Seperti diketahui Rafael Struick absen di pertandingan semifinal melawan Uzbekistan karena akumulasi kartu kuning. Sebelumnya penyerang ADO Den Haag ini mencetak dua gol ke gawang Korea Selatan di babak perempat final.

Pelatih Shin Tae-yong memprediksi Rafael Struick akan memberikan bantuan besar untuk penampilan Timnas U23 melawan Irak, yang juga menjadi laga perebutan tiket Olimpiade Paris 2024..

“Dia telah bermain sangat baik sejak turnamen ini dimulai, dia tampil bagus di babak penyisihan grup. Jelas dia adalah pemain kunci kami sebagai seorang striker. Dia tidak berniat untuk melanggar, tetapi sayangnya dia mendapat skorsing satu pertandingan. Dia bisa memulihkan diri dan mencapai tingkat kebugaran yang lebih baik. Jadi, saya pikir dia akan berkontribusi dalam kinerja tim kami besok,” kata Shin Tae-yong menjawab pertanyaan Kamustimnas.com dalam konferensi pers di Stadion Abdullah bin Khalifa Doha Qatar (1/5/2024).

error: Content is protected !!