Shin Tae-yong: Pemain telah berupaya keras tapi Uzbekistan kuat dan bermain baik

Shin Tae-yong setelah Timnas melawan Uzbekistan (29/4/2024). Foto: Kamustimnas.com

Shin Tae-yong menyebut Uzbekistan bermain sangat baik saat memenangkan pertandingan semifinal Piala Asia AFC U23 2024 melawan Timnas U23 dengan skor 2-0 pada Senin (29/4/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa Doha Qatar.

“Pertama saya memberi apresiasi kepada pemain saya yang telah berusaha keras. Menurut saya Uzbekistan bermain sangat baik. Ada sesuatu yang saya sayangkan, tapi saya tidak mau menyebutnya. Uzbekistan sangat kuat. Selamat untuk mereka. Meski demikian kami masih bisa ke Olimpiade. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik agar bisa ke Olimpiade,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Timnas U23 masih akan memainkan pertandingan perebutan tiket Olimpiade Paris 2024 dengan melawan Irak. Pertandingan play-off peringkat tiga akan berlangsung pada 2 Mei 2024.

Mengenai permainan Timnas U23 yang tidak berkembang dan kesulitan menghadapi tekanan Uzbekistan, Shin Tae-yong berkata: “Menurut saya sebelum pertandingan dimulai para pemain terlihat sedikit gugup. Hal itu mempengaruhi tim sehingga kami tidak bermain baik. Biasanya kami dapat bermain dengan baik sebelumnya,” kata Shin Tae-yong

error: Content is protected !!