Shin Tae-yong mengaku tenang menjelang Timnas U23 melawan Korea Selatan

Shin Tae-yong dalam sesi latihan Timnas di Qatar University (17/4/2024). Foto: Kamustimnas.com

Pelatih Timnas Indonesia U23 Shin Tae-yong mengaku dirinya merasa tenang menjelang pertandingan perempat final Piala Asia AFC U23 2024 melawan tim nasional negaranya, Korea Selatan.

Shin Tae-yong mengatakan hal tersebut menjelang sesi latihan Timnas U23 di Training Sites 1 Qatar University pada Selasa petang (23/4/2024).

“Sebenarnya lebih tenang ya karena kita lebih banyak istirahat satu hari daripada lawan dan apalagi saya benar-benar tahu sekali lawannya seperti apa,” kata Shin Tae-yong kepada Kamustimnas.com.

Timnas U23 memiliki waktu istirahat tiga hari setelah pertandingan terakhir di fase grup pada Minggu (21/4) melawan Yordania, sementara waktu istirahat Korea Selatan dua hari setelah tampil di laga terakhir fase grup melawan Jepang pada Senin (22/4).

Pertandingan perempat final akan berlangsung pada Kamis malam (25/4) di Stadion Abdullah bin Khalifa Doha Qatar.

Bisa jadi Shin Tae-yong juga merasa tenang karena pemain andalan Nathan Tjoe-A-On dipastikan bisa tampil melawan Korea Selatan. Bek yang dimainkan sebagai gelandang ini kembali ke klub Heerenveen di Belanda karena memang hanya mendapat waktu satu pekan bersama Timnas U23, tapi akhirnya Heerenveen kembali melepas Nathan Tjoe-A-On ke Qatar.

error: Content is protected !!