Rizky Ridho: Melawan siapapun target kami adalah menang

Rizky Ridho dalam konferensi pers di Stadion Abdullah bin Khalifa Doha Qatar (24/4/2024). Foto: Kamustimnas.com

Kapten Rizky Ridho menjadi wakil pemain Timnas Indonesia U23 dalam konferensi pers menjelang pertandingan perempat final melawan Korea Selatan pada Rabu siang (24/4/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa Doha Qatar.

“Untuk pertandingan besok semua pemain sudah siap untuk menampilkan yang terbaik. Kami akan mengikuti instruksi pelatih untuk pertandingan besok. Semoga kami bisa menang dan berlanjut sampai target kami yaitu lolos ke Olimpiade,” kata Rizky Ridho.

Fakta bahwa Korea Selatan adalah negara dari pelatih Timnas, Shin Tae-yong, sama sekali tidak mengganggu fokus dan ambisi Garuda Muda untuk meraih kemenangan.

“Dari kemarin sebelum melawan Yordania kami sudah fokus bahwa kami harus menang dan mau melawan siapapun kami tidak peduli, kami akan melawan siapapun itu. Tentunya kita tahu Korea adalah tim yang bagus, tapi kami fokus pada tim kami sendiri. Kami akan melakukan meeting untuk (membahas) kelemahan dan kelebihan mereka. Yang terpenting kami semua siap untuk pertandingan besok,” ujar pemain kelahiran Surabaya ini.

Pertandingan perempat final Piala Asia AFC U23 2024 antara Korea Selatan melawan Indonesia akan berlangsung pada Kamis (25/4/2024) di Stadion Abdullah bin Khalifa.

error: Content is protected !!