Timnas di panggung Asia: Setelah pertandingan dan menang

Foto: Kamustimnas.com

Yang mungkin tidak terlihat dari layar tayangan langsung pertandingan Timnas Indonesia U23 melawan Yordania di Stadion Abdullah bin Khalifa Doha Qatar pada Minggu malam (21/4/2024).

Setelah wasit Ammar Ashkanani dari Kuwait meniup peluit tanda pertandingan selesai dan para pemain Timnas melakukan selebrasi, ada media officer dari AFC yang langsung mendekati pemain Garuda Muda.

Media officer AFC itu meminta Marselino Ferdinan, yang terpilih sebagai pemain terbaik pertandingan, untuk segera menepi dan menjalani wawancara dengan stasiun televisi resmi Piala Asia AFC U23 2024.

Dari kubu Indonesia bukan hanya Marselino Ferdinan. Pelatih Shin Tae-yong juga ada d sana. AFC memang mewajibkan pelatih dan perwakilan pemain untuk menjalani wawancara di lapangan setelah pertandingan, terlepas dari hasil menang atau kalah.

Malam itu Marselino Ferdinan tidak hanya menjalani wawancara di satu tempat wawancara. Setelah yang pertama kelar, gelandang yang dibesarkan di Surabaya ini mesti menjalani wawancara lagi di studio di sampingnya.

error: Content is protected !!