Justin Hubner: Kami akan berjuang sekuat tenaga, mudah-mudahan lolos ke Olimpiade

Foto: AFC

Justin Hubner memberikan komentarnya kepada Kamustimnas dan beberapa wartawan Jepang setelah Timnas Indonesia sukses mengalahkan Yordania di laga terakhir Grup A Piala Asia AFC U23 2024 pada Minggu (21/4/2024) di Doha Qatar.

“Itu adalah kemenangan yang sangat bagus. Mereka juga cukup kuat, memiliki pemain-pemain dengan fisik cukup kuat, tapi kami melakukan tugas kami dengan sangat baik. Kami memainkan permainan yang sangat bagus dan sekarang kami mencapai perempat final. Ini akan sulit tetapi saya sangat bersemangat untuk bermain,” kata Justin Hubner di mixedzone Stadion Abdullah bin Khalifa.

Di babak perempat final, Timnas U23 akan melawan Jepang atau Korea Selatan. Pertandingan kedua negara akan berlangsung pada Senin (22/4/2024).

“Saya pikir mereka sangat kuat. Rekan setim saya di Jepang dia bermain untuk Jepang sekarang. Mereka punya banyak kualitas jadi ini akan menjadi pertandingan yang sulit tapi kami akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan dan mudah-mudahan kemudian kami lolos ke Olimpiade,” ujar pemain Cerezo Osaka Jepang ini.

Tiket Olimpiade Paris 2024 akan diberikan kepada dua tim yang maju ke final Piala Asia AFC U23 2024 dan satu tim yang menang dalam play-off antara dua tim yang kalah di babak semifinal. Tim yang kalah di play-off masih berpeluang ke Olimpiade karena akan bertemu wakil Afrika untuk memperebutkan tiket terakhir ke Paris 2024.

error: Content is protected !!