Tekad Rizky Ridho setelah Timnas U23 kalah dari Qatar

Rizky Ridho setelah pertandingan melawan Qatar di Stadion Jassim bin Hamad (15/4/2024). Foto: AFC

Kapten Timnas Indonesia U23, Rizky Ridho, menyatakan bahwa skuad Garuda Muda tidak akan menyerah untuk berjuang maju ke babak berikut di Piala Asia AFC U23 2024.

Rizky Ridho berkata demikian setelah Timnas Indonesia U23 kalah 2-0 dari Qatar dalam pertandingan pertama grup, Senin (15/4/2024) di Stadion Jassim bin Hamad Al Rayyan Qatar.

Bek tengah kelahiran Surabaya itu menyatakan tekadnya untuk bersiap lebih baik dan bekerja lebih keras agar bisa meraih hasil positif di dua pertandingan sisa, melawan Australia (18/4) dan Yordania (21/4).

“Tentunya persiapan lebih baik lagi dan tentunya kami akan bekerja lebih keras lagi dan tidak akan menyerah sampai di sini,” kata Rizky Ridho setelah pertandingan kepada saluran TV resmi Piala Asia AFC U23 2024

Foto: PSSI

Rizky Ridho tampil penuh di laga lawan Qatar. Menjelang babak pertama selesai wasit memutuskan bek Persija ini melakukan pelangggaran yang membuat Timnas dihukum penalti.

“Untuk penalti kami akan cek lagi apakah itu memang pelanggaran atau tidak,” kata Rizky Ridho.

Setelah tertinggal 1-0 karena gol penalti, Timnas U23 mencoba bangkit. Namun ketika babak kedua baru berjalan Ivar Jenner mendapat kartu merah. Tidak lama kemudian Qatar mencetak gol kedua.

“Kami kaget dengan kartu merah seperti itu. Mungkin kami akan cek lebih lanjut lagi, apakah itu benar red card atau tidak karena itu memang mengubah situasi,” ucap kapten Timnas U23 ini.

error: Content is protected !!