Komentar Shin Tae-yong dalam konferensi pers Piala Asia AFC U23 2024

Shin Tae-yong dalam konferensi pers di Khalifa International Stadium Doha Qatar. Foto: Kamustimnas.com

Shin Tae-yong hadir dalam konferensi pers menjelang Piala Asia AFC u23 2024 pada Minggu siang (14/4/2024) di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar. Berikut beberapa komentar Shin Tae-yong.

Persiapan menghadapi turnamen.
Di Grup A, Qatar, Australia, dan Yordania adalah negara-negara yang sangat kuat, khususnya Qatar dan Yordania yang menjadi juara dan runner-up dalam Piala Asia pada Januari lalu.
Kami telah mengadakan pemusatan latihan di Dubai dan melakukan dua pertandingan uji coba melawan Arab Saudi dan Uni Emirat Arab. Dua uji coba itu sangat membantu kami untuk persiapan pertandingan melawan Qatar dan Yordania.

Pertandingan pertama selalu sulit. Bagaimana mempersiapkan mental tim.
Ya Qatar adalah tuan rumah dan pertandingan pertama memang selalu tidak mudah. Qatar adaah juara Piala Asia pada 2019 dan 2024.
Tim U23 mereka kemungkinan juga kuat. Meski demikian, saya teleh menanamkan kepercayaan diri kepada para pemain dan saya juga meminta kepada pemain untuk tidak tertekan, dan mencoba menunjukkan yang terbaik di lapangan.

Timnas U23 tanpa beberapa pemain penting
Sangat disayangkan mereka tidak bisa bergabung, tapi saat Justin Hubner bergabung penamplan kami akan terus membaik, akan menyatu dengan pemain yang lain, dan level permainan kami akan meningkat Ketidakhadiran Elkan Baggott memang sangat disayangkan.

error: Content is protected !!