Meski beberapa pemain absen Shin Tae-yong percaya Timnas menunjukkan yang terbaik

Shin Tae-yong pada konferensi pers di Stadion Utama GBK (20/3/2024). Foto: Kamustimnas

Shin Tae-yong percaya Timnas Indonesia tetap bisa memberikan yang terbaik meski tanpa beberapa pemain inti di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam pada Kamis (21/3/2024) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Bek kanan sekaligus kapten Asnawi Mangkualam absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Bek tengah Jordi Amat dan Elkan Baggott tidak bisa bergabung karena cedera. Selain itu sayap Yance Sayuri juga cedera.

“Saya berusaha semaksimal mungkin. Untuk persiapan melawan Vietnam besok memang ada beberapa pemain yang cedera sehingga tidak bisa bergabung ke Timnas. Akan tetapi pemain-pemain yang ada di sini pun bekerja keras dan saya percaya dengan mereka, jadi pasti akan bisa menunjukkan yang terbaik,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers menjelang pertandingan pada Rabu siang (20/3/2024) di Stadion Utama GBK.

Timnas harus memenangkan pertandingan ini untuk menjaga harapan maju ke babak berikut. Sebelumnya dalam pertandingan Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia kalah 5-1 dari Irak dan imbang 1-1 melawan Filipina. Timnas sekarang berada di dasar klasemen. Hanya juara dan runner-up grup yang maju ke babak berikut.

error: Content is protected !!