Marselino bicara tidak bermain di Deinze dan pengaruh terhadap kondisinya bersama Timnas

Marselino Ferdinan pada media day Timnas di Hotel Fairmont Jakarta (19/3/2024). Foto: Kamustimnas

Marselino Ferdinan berbicara mengenai belakangan tidak mendapat kesempatan bermain di KMSK Deinze dan pengaruhnya terhadap kondisinya bersama Timnas Indonesia.

Marselino Ferdinan tidak bermain dalam dua pertandingan terakhir Deinze di Challenger Pro League atau Liga 2 Belgia sebelum laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 melawan Vietnam pada 21 Maret 2024 di Stadion Utama GBK Jakarta.

Sejak kembali dari Piala Asia AFC 2023 di Qatar pada Januari 2024, Marselino Ferdinan baru bermain tiga kali di Liga 2 Belgia. Seluruhnya sebagai pemain pengganti di menit-menit akhir. Apakah itu akan mempengaruhi kondisinya saat bersama Timnas?

“Menurut saya bisa mempengaruhi, bisa enggak, tapi tergantung orang menanggapinya bagaimana. Kalau saya biasa saja, soalnya di latihan memang porsinya cukup buat saya dan saya juga selalu menunjukkan (yang terbaik) di latihan, dan kalau main atau tidak main ya tergantung pelatih,” kata Marselino Ferdinan kepada Kamustimnas.com dalam media day di Hotel Fairmont Jakarta pada Selasa siang (19/3/2024).

Marselino Ferdinan pada latihan Timnas di Stadion Madya Senayan (18/3/2024). Foto: Kamustimnas

“Di Deinze kami juga mau promosi, jadi itu juga cukup sulit buat saya, apalagi sebelumnya saya ada cedera selama dua bulan, jadi ya lumayan berat. Saya mengerti,” tambah Marselino Ferdinan.

Jadi, meski belakangan jarang bermain di pertandingan kompetitif bersama klub, Marselino Ferdinan tetap percaya diri dengan kemampuannya. Dia fokus ke pertadingan di depan. Nantikan aksinya untuk membantu Timnas mengalahkan Vietnam.

error: Content is protected !!