Penjelasan Indra Sjafri kenapa belum semua pemain mengikuti TC Timnas U20

Indra Sjafri. Foto: Kamustimnas.com

Latihan Timnas U20 pada Jumat malam (15/3/2024) diikuti oleh 32 dari 37 pemain yang dipanggil mengikuti TC. Pelatih Indra Sjafri memberi penjelasan kenapa skuad belum lengkap.

“Ini adalah TC tahap ketiga Timnas U20. Kami memanggil 37 pemain. Ada pemain-pemain baru yang kami panggil, termasuk pemain-pemain yang bermain di luar negeri dan sekarang sudah hadir 34 pemain (Kamustimnas menghitung 32 pemain),” kata Indra Sjafri kepada para wartawan setelah latihan di Lapangan B Kompleks GBK Senayan pada Jumat malam (15/3/2024).

“Pemain-pemain yang masih bermain di liga dan pelatih (klub) setelah berkomunikasi dengan kami (mengatakan bahwa) dia akan dimainkan, saya melarang dia untuk datang ke TC. Lebih baik dia bermain di klub daripada dia ikut TC,” tambah Indra Sjafri.

Dalam latihan Jumat malam itu memang belum terlihat kapten dan bek Kadek Arel (Bali United), bek kiri Dony Tri Pamungkas (Persija), dan penyerang Arkhan Kaka (Persis). Selain itu bek kanan Welber Jardim (Sao Paulo Brasil) juga belum terlihat.

Indra Sjafri menyebut pemain-pemain dari klub luar negeri yang sudah mengikuti latihan adalah Eros Darmawan (UD Logrones-Spanyol), Dillan Rinaldi (SV Bergisch Cladbach 09-Jerman), dan Marselinus Ama Ola (UD Logrones-Spanyol)

error: Content is protected !!