Kata pelatih Venezia Jay Idzes adalah pemain penting

Jay Idzes. Foto: PSSI

Pelatih Venezia Paolo Vanoli menyebut calon bek Timnas Indonesia Jay Idzes sebagai pemain penting meski di laga terakhir tidak menjadi starter.

Pada pertandingan Serie B Italia antara Venezia melawan Bari (10/3/2024), Jay Idzes duduk di bangku cadangan ketika pertandingan mulai. Pada lima pertandingan sebelumnya Jay Idzes selalu menjadi pemain 11 pertama dan bermain 90 menit penuh.

Jay Idzes baru bermain di babak kedua pertandingan Venezia melawan Bari. Dia masuk pada awal babak kedua menggantikan Giorgio Altare. Jay Idzes bermain penuh di babak kedua.

“Saya selalu mengatakan kepada Anda, betapa beruntungnya memiliki grup yang besar dan penuh motivasi. Idzes memasuki lapangan dengan baik, dia adalah pemain yang penting,” kata pelatih Paolo Vanoli dalam konferensi pers setelah pertandingan, dikutip dari Tuttoveneziasport.it.

Rotasi menjadi alasan Paolo Vanoli mengistirahatkan Jay Idzes. Menarik dinanti apakah bek kelahiran Belanda itu akan menjaid starter atau tidak di pertandingan lanjutan Serie B melawan Palermo pada Jumat (15/3/2024).

error: Content is protected !!