Elkan Baggott dinilai sebagai pemain terbaik Bristol Rovers saat kalah dari Derby

Elkan Baggott. Foto: Bristol Rovers

Media Inggris menilai bek Timnas Indonesia Elkan Baggott sebagai pemain terbaik Bristol Rovers saat kalah 0-3 dari Derby County di League One Inggris pada Sabtu (9/3/2024).

Elkan Baggott bermain penuh 90 menit. Pada laga yang berlangsung di Memorial Stadium Bristol itu Elkan Baggott tampil sebagai bek tengah dalam formasi 4-2-3-1.

“Elkan Baggott – 7. Pemain terbaik Rovers hari ini. Babak pertama sangat mengesankan dan, seperti yang diharapkan, menghadapi tim Derby yang meningkatkan levelnya di babak kedua,” tulis media Bristol Post.

“Dia tampak jauh lebih tenang dalam formasi empat bek dan telah melakukannya dengan sangat baik untuk mempertahankan posisinya, sementara pemain seperti Tristan Crama dan James Connolly juga bisa diandalkan,” tambah Bristol Post.

Bristol World juga memberi Elkan Baggott nilai 7. “Bertarung dengan baik dan relatif tenang di babak pertama,” tulis media itu.

Pertandingan melawan Derby County ini menjadi pertandingan ketiga beruntun Elkan Baggott bermain penuh bersama Bristol Rovers di League One (Liga 3 Inggris).

error: Content is protected !!