Shin Tae-yong menonton dua pertandingan pemain Timnas di Liga Belgia

Pelatih KMSK Deinze Hans Somers, Marselino Ferdinan, dan Shin Tae-yong. Foto: Dari @shintaeyong7777

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyaksikan langsung dua pertandingan yang melibatkan dua pemain Timnas di Liga Belgia pada Sabtu (2/3/2024).

“Kemarin saya ke Belgia untuk menonton pertandingan Sandy (Walsh) dan Marselino (Ferdinan). Meskipun tidak bermain penuh, mereka pada akhirnya main. Sangat menyenangkan melihatnya dan saya sangat bahagia,” tulis Shin Tae-yong di akun instagram @shintaeyong7777 pada Minggu (3/3/2024).

Pertama Shin Tae-yong menyaksikan pertandingan Cercle Brugge melawan KV Mechelen di Jan Breydel Stadium Brugge. Mechelen baru memainkan Sandy Walsh pada menit 90+7. Laga berakhir 2-3 untuk Mechelen.

Beberapa jam kemudian Shin Tae-yong menyaksikan pertandingan Liga 2 Belgia antara KMSK Deinze melawan RSCA Futures di Burgemeester Van de Wielestadion Deinze. Marselino baru dimainkan Deinze pada menit 84. Deinze menang 4-1.

Setelah pertandingan Shin Tae-yong berfoto bersama Marselino Ferdinan dan pelatih Deinze Hans Somers. Apakah membicarakan pelepasan Marselino ke Piala Asia AFC U23 2024 yang tidak masuk kalender FIFA?

Di Belgia masih ada satu pemain Timnas, Shayne Pattynama di klub KAS Eupen. Pertandingan mereka melawan tuan rumah Anderlecht di Constant Vanden Stock Stadium Brussel baru berlangsung pada Minggu (3/3/2024) malam waktu lokal.

error: Content is protected !!