Penampilan Justin Hubner bersama Wolves U21 saat kalah dari Crystal Palace

Foto: Wolverhampton Wanderers (www.wolves.co.uk)

Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner kembali bermain di posisi bek tengah bersama Wolves U21. Pada dua laga sebelumnya dia bermain di posisi bek kiri.

Pada Senin (26/2/2024) malam waktu Inggris, Wolves U21 bertemu Crystal Palace U21 dalam babak perempat final Premier League International Cup. Pada pertandingan di VBS Community Stadium di Sutton itu Wolves kalah 3-0.

Justin Hubner bermain sebagai starter dan kembali menjadi kapten tim. Dia kembali bermain di posisi bek tengah setelah pada dua pertandingan sebelumnya di kompetisi Premier League 2 bermain sebagai bek kiri.

Pada gol pertama Crystal Palace, Justin Hubner tidak berhasil menuntup pemain lawan yang mengirim umpan lambung ke kotak penalti. Dari umpan tersebut tercipta gol yang dicetak Daniel Imray pada menit 15.

Sebelum gol kedua di menit 66, Justin Hubner menempel penyerang Palace yang sedang menguasai bola sampai ke garis tengah lapangan. Palace tiba-tiba melancarkan serangan cepat dan Daniel Imray kembali mencetak gol.

Pada gol ketiga, Justin Hubner sedang tidak berada di wilayah pertahanan karena maju untuk membantu serangan. Rashaun Mathurin berhasil memperbesar keunggulan Palace.

Pertandingan selanjutnya bagi Justin Hubner bersama Wolves U21 adalah melawan Newcastle United U21 dalam kompetisi Premier League 2 pada 4 Maret 2024.

error: Content is protected !!