Justin Hubner ingin juara Premier League International Cup bersama Wolves

Foto: Wolverhampton Wanderers (www.wolves.co.uk)

Bek Timnas Indonesia Justin Hubner ingin menjadi juara turnamen Premier League International Cup musim 2023-2024.

Justin Hubner bersama Wolves U21 sudah mencapai babak perempat final. Di babak delapan besar Wolves U21 akan melawan Crystal Palace U21 pada Senin (26/2/2024) malam waktu Inggris atau Selasa (27/2/2024) pukul 02.00 WIB.

“Saya tak sabar untuk memainkan pertandingan ini. Semoga kami bisa menang melawan Crystal Palace untuk melaju lebih jauh di turnamen dan melaju ke babak semifinal,” kata Justin Hubner di laman resmi klub (www.wolves.co.uk)

“Mudah-mudahan kami bisa lolos ke final dan menjuarai turnamen ini. Kami akan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan pada hari Senin dan kita lihat saja apa yang terjadi.”

“Pertama, kami harus memainkan pertandingan ini pada hari Senin, namun saya pastinya ingin bermain di final dan mengangkat trofi ini pada akhirnya,” tambah Justin Hubner.

Premier League International Cup adalah kompetisi sepakbola Inggris untuk tim U23 dari seluruh Eropa. Ajang ini dirancang untuk memberikan kesempatan kepada para pemain di akademi Inggris untuk berkompetisi dengan pesepakbola Eropa dari kelompok usia sama.

error: Content is protected !!