Debut bagus pemain Timnas U20 Riski Afrisal di Liga 1

Foto: FIFA.com

Penyerang sayap Timnas U20 dan mantan pemain Timnas U17, Muhammad Riski Afrisal, menjalani debut indah di Liga 1.

Pada Kamis malam (22/2/2024) di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Riski Afrisal untuk pertama kali bermain di kompetisi Liga 1. Dia masuk ke lapangan pada menit ke-83.

Tiga menit kemudian Riski Afrisal berperan besar dalam terciptanya gol tunggal dalam pertandingan itu. Madura United menang 1-0 atas Persija yang bertindak sebagai tuan rumah.

Di depan kotak penalti Riski Afrisal mendapat bola sapuan bek Persija dari sepak pojok. Pemain kelahiran 26 April 2006 ini langsung menembak. Bola sempat mengenai pemain Persija dan berubah arah sebelum masuk ke gawang.

“Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada pelatih karena ini kesempatan pertama saya di liga profesional. Kedua, terima kasih untuk tim karena sudah mendukung dan membantu saya di pertandingan melawan Persija,” kata Riski Afrisal dalam konferensi pers setelah pertandingan, dikutip dari media sosial Madura United.

“Ini menjadi awal bagi saya di liga sepak bola profesional Indonesia, semoga saya bisa lebih baik lagi dan bisa membawa Madura United ke empat besar,” tambah pemain kelahiran Jombang itu.

error: Content is protected !!