Rafael Struick bermain dalam laga uji coba tim utama ADO Den Haag

Foto: ADO Den Haag

Penyerang Timnas Indonesia Rafael Struick bermain sejak menit pertama dalam pertandingan uji coba tim utama ADO Den Haag pada Selasa malam (20/2/2024) waktu Belanda.

ADO Den Haag memainkan pertandingan uji coba tertutup di kandang, Bingoal Stadium Den Haag, melawan Quick Boys, klub amatir dari Katwijk aan Zee yang bermain di Tweede Divisie (Kasta ketiga di Liga Belanda).

Dikutip dari laman Haaglandenvoetbal.nl, pelatih Darije Kalezic banyak menurunkan pemain yang selama ini menjadi cadangan ADO Den Haag saat tampil di Keuken Kampioen Divisie (Kasta kedua Liga Belanda). Salah satunya Rafael Struick yang menjadi trio penyerang bersama Malik Sellouki dan Jerry van Wolfgang.

Rafael Struick mendapat kesempatan tampil selama 80 menit. Penyerang lain Malik Sellouki bermain penuh 90 menit, sementara Jerry van Wolfgang yang mencetak satu gol tampil 45 menit.

ADO Den Haag menang 3-1 di pertandingan uji coba ini. Laga ini menjadi persiapan ADO Den Haag untuk pertandingan lanjutan Keuken Kampioen Divisie melawan MVV Maatricht pada Jumat (23/2/2024).

Meski hanya uji coba, pertandingan ini menjadi yang pertama bagi Rafael Struick bersama tim utama ADO Den Haag setelah tampil bersama Timnas di Piala Asia AFC 2023 pada Januari 2024 di Qatar. Setelah kembali dari Timnas Rafael Struick bermain sekali dalam laga uji coba bersama ADO Den Haag U21 pada 10 Februari 2024.

error: Content is protected !!