Penampilan Jay Idzes di mata media Italia saat Venezia melawan Modena di Serie B

Foto: Venezia FC

Calon bek tengah Timnas Indonesia Jay Idzes bermain penuh saat Venezia bermain imbang 2-2 melawan Modena di pekan 25 Serie B Italia pada Minggu (18/2/2024).

Media Italia memberikan penilaian cukup baik untuk penampilan Jay Idzes melawan Modena di Stadion Pier Luigi Penzo Venezia.

“Jay Idzes 6,5: Meski belum dalam performa terbaiknya, namun permainannya sangat bagus,” tulis media Tuttoveneziasport.it.

Media Tuttomercatoweb.com memberi pujian, tapi juga memberi catatan untuk penampilan bek yang resmi menjadi warga negara Indonesia pada Desember 2023 ini.

“Idzes 6 – Hati-hati dalam menutup, dia menyelesaikan beberapa peluang berbahaya, berhasil memblokir serangan balik Modena. Kurang konsentrasi di babak kedua di mana ia memberikan ruang kepada lawannya,” tulis Tuttomercatoweb.

Pada proses sebelum terciptanya gol penyama kedudukan 2-2, Jay Idzes memang gagal menghentikan serangan Modena. Jay Idzes gagal menutup ruang dan kalah cepat dari penyerang Ettore Gliozzi dalam menyambut umpan terobosan.

Ettore Gliozzi mampu mendribel bola di kotak penalti dan berhadapan dengan kiper Jesse Joronen. Kiper Venezia itu melakukan pelanggaran. Penalti berhasil ditepis Jesse Joronen, tapi bola pantulan ditembak masuk Antonio Palumbo.

error: Content is protected !!