Penampilan Elkan Baggott bersama Bristol Rovers di pekan ke-34 League One

foto – 1

Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott tampil sebagai pemain pengganti dan mencetak assist saat Bristol Rovers kalah 3-1 dari Northampton di League One Inggris pada Sabtu (17/2/2024).

Elkan Baggott bermain sejak menit pertama babak kedua pertandingan di Sixfields Stadium Northampton Inggris. Pada babak pertama Bristol Rovers sudah tertinggal 2-0 dari tim tuan rumah.

Elkan Baggott bermain menjadi salah satu dari dua bek tengah. Kehadirannya bukan hanya membantu pertahanan Bristol Rovers. Dia juga mampu berperan dalam serangan-serangan tim, khususnya lewat bola udara.

Elkan Baggott mencetak assist untuk satu-satunya gol Bristol Rovers. Pada menit 79, dalam suatu serangan pemain Bristol Rovers melepas umpan lambung ke tiang jauh. Elkan Baggott yang sudah berada di sana berhasil menyundul ke muka gawang dan bola berhasil dimasukkan Chris Martin.

“Penampilan lain yang jauh lebih baik meskipun kalah. Bek muda ini masuk dan memberikan dampak yang diharapkan di sepertiga akhir lapangan, mengingat tinggi badannya, membantu gol Martin,” tulis media Bristol Post dalam rating pemain.

Bristol Post memberi nilai tujuh untuk penampilan Elkan Baggott. Angka tersebut menjadi yang tertinggi, tetapi Elkan Baggott tidak sendirian. Chris Martin dan pemain pengganti Harry Vaughan juga mendapat nilai tujuh.

error: Content is protected !!