Asnawi Mangkualam tampil sejak menit 62 bersama Port FC di Thai League 1

Foto: Port FC

Bek kanan Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam memainkan pertandingan kedua bersama Port FC di Thai League 1 pada Sabtu (17/2/2024).

Asnawi Mangkualam tampil sebagai pemain pengganti pada menit ke-62 dalam pertandingan melawan tuan rumah PT Prachuap FC. Saat pemain asal Makassar itu masuk kedudukan imbang 1-1 dan skor tersebut bertahan sampai akhir laga.

Asnawi Mangkualam menggantikan gelandang kanan Pakorn Prempak. Kapten Timnas ini pun bermain di posisi tersebut. Posisi bek kanan ditempati oleh Suphanan Bureerat, yang merupakan anggota skuad Thailand di Piala Asia AFC 2023.

Pada menit 89, Asnawi Mangkualam bermain di posisi bek kanan setelah Suphanan Bureerat ditarik keluar. Tdak banyak aksi yang dilakukan mantan pemain PSM ini sampai pertandingan di Stadion Sam Ao, Mueang Prachuap Khiri Khan Thailand ini berakhir pada menit 90+5.

Hasil imbang 1-1 mengantar Port FC naik ke posisi dua klasemen sementara dengan mengumpulkan 36 poin dari 18 pertandingan. Namun Port FC bisa digeser Buriram United yang juga mengoleksi 36 poin dan baru akan bermain pada Minggu (18/2/2024) melawan tim peringkat 15 Trat.

error: Content is protected !!