Penampilan Rafael Struick bersama ADO Den Haag U21 dalam laga uji coba

Foto: ADO Den Haag

Penyerang Rafael Struick kembali bermain dengan mengenakan jersey ADO Den Haag setelah kembali dari Timnas Indonesia.

Rafael Struick meninggalkan ADO Den Haag sejak akhir Desember 2023 sampai akhir Januari 2024 untuk mengikuti TC Timnas dan kemudian tampil di Piala Asia AFC 2023 di Qatar.

Pada Sabtu (10/2/2024), Rafael Struick tampil bersama tim ADO Den Haag U21 dalam pertandingan uji coba melawan tuan rumah SVV Scheveningen di Sportpark Houtrust, Den Haag, Belanda. SVV Scheveningen bermain di Tweede Divisie atau kasta ketiga Liga Belanda.

Dikutip dari media sosial pemerhati ADO Den Haag U21 (@adodenhaag021_), Rafael Struick bermain dengan mengenakan jersey bernomor punggung 10.

Laman Haaglandenvoetbal.nl menulis Rafael Struick bermain di posisi penyerang kiri. Pada menit-menit awal dia mengirim umpan dari sayap kiri, sayangnya tidak menghasilkan gol.

Rafael Struick dalam pertandingan Timnas melawan Jepang di Piala Asia 2023. Foto: AFC

“Dengan serangan cepatnya, Struick menyiapkan beberapa peluang bagi tim tamu dan tidak memberikan lawan langsungnya (bek kanan) Ruben Koorndijk sore yang mudah,” tulis Haaglandenvoetbal.nl.

Rafael Struick bermain selama 71 menit di pertandingan uji coba ini. ADO Den Haag U21 menang 3-0 atas SVV Scheveningen yang tampil dengan beberapa mantan pemain Eredivisie (Liga 1 Belanda), seperti Lex Immers dan Tom Beugelsdijk.

ADO Den Haag baru akan bermain lagi di Liga Belanda U21 putaran musim semi pada 24 Februari 2024 melawan Roda JC U21. Karena itu, pelatih ADO Den Haag U21 Ervin Lee ingin memainkan laga uji coba lagi pada akhir pekan mendatang.

Tim utama ADO Den Haag akan tampil di lanjutan Keuken Kampioen Divisie atau kasta kedua Liga Belanda pada Minggu (11/2/2024) melawan Den Bosch. Rafael Struick terakhir kali membela tim utama ADO Den Haag pada 31 Oktober 2023 melawan Noordwijk di Piala Belanda.

error: Content is protected !!