Penampilan Elkan Baggott bersama Bristol Rovers di pekan ke-32 League One

Foto: Bristol Rovers

Elkan Baggott kembali bermain penuh bersama Bristol Rovers dalam pertandingan kandang kompetisi League one (kasta ketiga Liga Inggris) melawan Burton pada Sabtu (10/2/2024).

Manajer Bristol Rovers, Matt Taylor, memainkan Elkan Baggott di posisi bek tengah tengah. Sebelumnya pada pertandingan melawan Fleetwood (7/2/2024), dia bermain di posisi bek tengah kiri, posisi yang sering dia tempati saat bersama Timnas.

Bristol Rovers kalah 1-2 dari Burton di pertandingan ini. Media Bristol Post mengkritik lini pertahanan The Pirates karena dinilai kemasukan gol mudah.

Pada gol pertama di menit 43, pertahanan Bristol Rovers termasuk Elkan Baggott gagal menutup Ciaran Gilligan melakukan tembakan dari dalam kotak penalti.

Pada gol kedua di menit 57, pertahanan Bristol Rovers gagal mengantisipasi serangan cepat dan pergerakan tanpa bola lawan sehingga Mark Hem bisa dengan mudah mencetak gol.

Hanya satu aksi Elkan Baggott yang mendapat ulasan media Bristol Post dalam laporan pertandingan menit ke menit. “Menit 12, penyerang Mason Bennett memiliki peluang untuk melewati bek tetapi Elkan Baggott memulihkan dengan baik dan menyingkirkan bahaya tersebut,” tulis Bristol Post.

Bristol Post memberi nilai enam untuk penampilan Elkan Baggott selama 90 menit penuh. Nilai tersebut bukan yang terendah atau tertinggi. Yang tertinggi delapan dan terendah lima.

“Elkan Baggott 6. Terbukti bagus di udara mengingat tinggi badannya. Menunjukkan beberapa periode cemerlang tetapi masih beradaptasi dengan rekan satu tim barunya,” tulis Bristol Post.

error: Content is protected !!