Ucapan terima kasih Timnas U20 kepada pelatih klub dan SSB

Foto: Kamustimnas.com

Tim nasional Indonesia U20 memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pelatih klub dan sekolah-sekolah sepakbola (SSB) dari pemain yang mengikuti pemusatan latihan (TC).

“Pertama tentu saya mengucapkan terima kasih kepada semua pelatih klub yang telah memberikan izin mereka untuk bergabung mengikuti TC tim nasional U20,” kata pelatih Timnas U20 Indra Sjafri di Lapangan A Kompleks GBK Senayan Jakarta pada Jumat sore (9/2/2024).

TC Timnas U20 tahap kedua berakhir pada 10 Februari 2024 setelah dimulai sejak 30 Desember 2023 di Jakarta. Sebelumnya Garuda Muda mengadakan TC tahap pertama di Qatar pada 22-29 Desember 2023.

Selain itu PSSI dan Timnas U20 juga memberikan penghargaan kepada sekolah-sekolah sepakbola (SSB) tempat para pemain peserta TC dibina.

“Kami memberikan sertifikat apresiasi kepada para pelatih SSB mereka. Kami memberikan 20 bola (kepada) masing-masing pemain untuk SSB asalnya. Saya meminta ke semua pemain untuk mendatangi pelatih pertama kalian dan cium tangan dia, minta doa dan terima kasih dapat berada di tim nasional sekarang karena mereka,” ujar Indra Sjafri.

Pada Jumat (9/2/2024), dalam sesi latihan terakhir TC tahap kedua, terdapat 27 pemain lapangan dan lima kiper. Kapten dan bek tengah Kadek Arel serta bek kiri Dony Tri Pamungkas tidak tampak. Mereka sudah kembali ke klub untuk tampil di Liga 1.

error: Content is protected !!