Komentar Marselino Ferdinan dalam konferensi Pers KMSK Deinze (8 Februari 2024)

Foto: KMSK Deinze

Marselino Ferdinan hadir dalam konferensi pers menjelang pertandingan KMSK Deinze di Liga 2 Belgia pada Kamis (8/2/2024). Berikut beberapa komentarnya yang ditampilkan di media sosial klub KMSK Deinze.

“Kini setelah setahun saya bergabung dengan KMSK Deinze, saya merasa pengetahuan dan keterampilan saya telah berkembang pesat,” kata Marselino Ferdinan.

“Meskipun terkadang sulit menerima kenyataan bahwa saya belum mendapatkan posisi sebelas pertama, saya menyadari bahwa sepakbola Belgia memiliki dinamika yang berbeda dengan sepakbola Indonesia,” ucap Marselino Ferdinan.

“Saya bekerja keras untuk membangun massa otot saya agar bisa tampil lebih baik di sini,” sebut mantan pemain Persebaya Surabaya ini.

“Besok, para penggemar saya akan memiliki kesempatan untuk merasakan sepak bola Belgia dari dekat karena mereka dapat menyaksikan pertandingan secara langsung melalui livestreaming di Facebook,” tambah Marselino Ferdinan.

KMSK Deinze akan menjalani pertandingan lanjutan Liga 2 Belgia pada Jumat (9/2/2023) atau Sabtu dinihari WIB (10/2/2024) melawan Patro Eisden. Saat ini KMSK Deinze berada di peringkat dua klasemen, sementara Patro Eisden peringkat lima.

error: Content is protected !!