Timnas U20 memanggil empat pemain baru

Foto: PSSI

Pelatih Timnas Indonesia U20 Indra Sjafri memanggil empat baru untuk mengikuti pemusatan latihan.

Tiga dari empat pemain baru itu merupakan pemain dari Piala Suratin U17 yang tampil di babak semifinal dan final di Stadion Gelora 10 November Surabaya pada 31 Januari dan 3 Februari 2024.

Dikutip dari laman pssi.org, tiga pemain itu adalah Muhammad Rizal (Persikopa Pariaman, Sumatera Barat), Christian Deo Putra Lambok (Batavia FC, DKI Jakarta), dan M. Mufdi Iskandar (Persiku Kudus, Jawa Tengah).

Pemain yang disebut terakhir, M. Mufdi Iskandar, keluar sebagai pencetak gol terbanyak Piala Suratain U17 dengan mengemas 11 gol.

“Ada satu pemain lagi, yakni Adi Purnama S. Suaib dari PSIS Semarang yang juga akan saya panggil,” kata pelatih Indra Sjafri di laman pssi.org. Adi Purnama S. Suaib merupakan pemain dari tim Elite Pro Academy PSIS.

Timnas U20 sedang mengadakan pemusatan latihan di Jakarta. Beberapa pemain yang mengikuti TC sejak awal Januari 2024 telah dikembalikan ke klub masing-masing karena Liga 1 telah berputar kembali, seperti Dony Tri Pamungkas (Persija), Arkhan Kaka (Persis), dan Kadek Agung (Bali United).

Pemain baru TC Timnas U20
Muhammad Rizal
Lahir: 3 September 2006 Klub: Persikopa Pariaman

Christian Deo Putra Lambok
Lahir: 11 April 2007 Klub: Batavia FC

M. Mufdi Iskandar
Lahir: 1 Februari 2006 Klub: Persiku Kudus

Adi Purnama S. Suaib
Lahir: 6 Juli 2005 Klub PSIS Semarang EPA

error: Content is protected !!