Penampilan bek Timnas Sandy Walsh di pekan ke-24 Liga Belgia 2023-2024

Foto: KV Mechelen

Bek kanan Timnas Sandy Walsh tidak bermain penuh di pertandingan pekan ke-24 Liga Belgia saat KV Mechelen bertandang ke markas KAS Eupen pada Minggu (4/2/2024).

Sandy Walsh kembali mendapat kepercayaan dari pelatih Besnik Hasi untuk menjadi 11 pemain pertama KV Mechelen. Sebelumnya dia juga starter saat lawan Anderlecht pada 1 Februari 2024, yang menjadi penampilan pertama bersama klub setelah tampil di Piala Asia AFC Qatar 2023 bersama Timnas.

Media Belgia mencatat aksi-aksi Sandy Walsh dalam pertandingan KV Mechelen melawan KAS Eupen, tetapi tidak banyak. Berikut catatan dari media Belgia.

“Menit 4, Sandy Walsh mengirim Bill Antonio ke kedalaman dengan umpan yang bagus. Pemain Zimbabwe ini lalu mencoba mengoper bola ke Lion Lauberbach, tapi umpan silangnya ditangkap Gabriel Slonina,” tulis Gazet van Antwerpen dalam laporan pertandingan.

“Menit 20, Sandy Walsh menarik Milos Pantovic. Pelanggaran untuk KAS Eupen di sisi kiri,” tulis Het Nieuwsblad.

“Menit 63, Sandy Walsh keluar, Munashe Garananga masuk,” sebut Gazet van Antwerpen.

Pada pertandingan ini bek kiri Timnas Shayne Pattynama melakukan debut bersama KAS Eupen, tapi dia baru masuk lapangan pada menit 86. Jadi, tidak ada duel antara sesama pemain Timnas di lapangan Kehrwegstadion.

error: Content is protected !!