Shin Tae-yong ingin pemain Timnas rileks

Foto: Kamustimnas.com

Shin Tae-yong ingin pemain Timnas Indonesia rileks dan tidak terlalu memikirkan hasil pertandingan di Grup E dan F Piala Asia AFC 2023.

Seperti diketahui bisa tidaknya Timnas maju ke babak 16 besar akan tergantung dari hasil pertandingan di Grup E dan F yang berlangsung pada Kamis (25/1/2024).

Jika Oman bermain imbang melawan Kirgizstan atau Bahrain kalah lebih dari dua gol dari Yordania, maka Indonesia maju ke babak 16 besar sebagai salah satu dari empat peringkat tiga terbaik.

“Daripada menonton bersama pertandingan lain, menurut saya lebih baik bagi para pemain untuk bersantai dengan suasana hati yang tenang, tanpa stres. Jadi saya akan membiarkan pemain dan staf pelatih untuk menonton sendiri dengan senyamannya,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers setelah pertandingan melawan Jepang di Al Thumama Stadium Doha Qatar (24/1/2024).

Dalam konferensi pers Shin Tae-yong juga mengatakan bahwa para pemain diliburkan dari latihan pada Kamis (25/1/2024). Sebelumnya pada Rabu (24/1/2024), Timnas kalah 3-1 dari Jepang sehingga menempati peringkat ketiga Grup D dengan tiga poin dari tiga laga.

error: Content is protected !!