Komentar Justin Hubner sebelum latihan persiapan melawan Jepang

Justin Hubner sebelum sesi latihan Timnas di Lapangan Al Egla 2 Lusail Qatar pada Senin siang (22/1/2024). Foto: Kamustimnas.com

Tim media PSSI memberikan kesempatan kepada wartawan untuk melakukan wawancara dengan Ivar Jenner sebelum sesi latihan Timnas di Lapangan Al Egla 2 Lusail Qatar pada Senin (21/1/2024).

Apakah puas dengan performa di Piala Asia AFC 2023 sampai sejauh ini?
Ya, saya cukup senang dengan performa saya. Menurut saya kami semakin kuat sebagai sebuah tim meski kami adalah tim termuda.

Kami mampu menjalaninya dengan baik, kami senang dengan penampilan semuanya. Saya pikir saya bisa banyak mengembangkan diri di sini. Jadi, ini turnamen yang sangat baik buat kami sampai sejauh ini.

Dalam hal apa bisa mengembangkan diri
Saya bisa mengembangkan diri di banyak hal. Saya tidak tahu hal spesifik yang dapat ditingkatkan, tapi kami selalu bisa berkembang di semuanya.

Anda tidak perlu menerangkan secara detail kepada kami, tapi apakah sudah mengetahui kekurangan Jepang?
Ya, tentu saja. Kami telah berulang kali menonton (permainan Jepang) pekan ini, jadi kami sudah tahu kekuatan dan juga kekurangan mereka.

Bagaimana persiapan jelang melawan Jepang
Kami sekarang akan bersiap untuk pertandingan melawan Jepang. Kami akan beratih keras hari ini dan memastikan bahwa kami siap untuk pertandingan melawan mereka

Timnas bisa lolos ke babak berikut sebelum bertanding melawan Jepang.
Pertama kami harus fokus pada diri kami sendiri, kami perlu mendapatkan hasil baik saat melawan Jepang.

Tentu saja kami melihat hasil pertandingan lain dan kami berharap sudah lolos sebelum melawan Jepang, tapi kami fokus pada diri kami sendiri. Kita lihat saja apa yang terjadi.

error: Content is protected !!