Latihan Timnas di Piala Asia pada Senin 22 Januari 2024

Jordi Amat mengenakan topeng pelindung wajah saat latihan Timnas di Lapangan Al Egla 2 Lusail Qatar pada Senin siang (22/1/2024). Foto: Kamustimnas.com

Timnas sudah memulai persiapan melawan Jepang, yang menjadi lawan terakhir Indonesia di Grup D Piala Asia AFC 2023 pada Rabu (24/1/2024) di Al Thumama Stadium Doha Qatar.

Skuad Timnas menjalani latihan di Lapangan Al Egla 2 Lusail Qatar pada Senin siang (22/1/2024). Skuad Garuda memulai latihan pada pukul 14.00 (16.00 WIB).

Seluruh 26 pemain tampak mengikuti latihan, termasuk bek tengah Jordi Amat yang mengalami cedera di bagian hidung dan harus ditarik keluar saat melawan Vietnam (19/1).

Jordi Amat mengenakan topeng khusus untuk melindungi wajahnya. Bek Johor Darul Ta’zim tampak tidak mengalami masalah dan mengikuti latihan bersama pemain lain, setidaknya dalam 15 menit pertama latihan, batas yang diberikan kepada media untuk meliput latihan.

Sekitar 15 menit sebelum sesi latihan dimulai, tim media PSSI memberi kesempatan kepada wartawan untuk melakukan wawancara dadakan dengan Justin Hubner.

“Tentu saja, melalui analisis video, kami sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan Jepang,” kata Justin Hubner.

Pada Senin siang itu, selain wartawan dari Indonesia, latihan Timnas juga disaksikan langsung oleh media Jepang. Ada empat perwakilan media Jepang yang hadir, seluruhnya dari stasiun televisi.

error: Content is protected !!