Latihan Timnas di Piala Asia pada Kamis 18 Januari 2024

Pemain Timnas menjalani latihan persiapan melawan Vietnam di Lapangan Al Egla 2 Lusail Qatar pada Kamis (18/1/2024). Foto: Kamustimnas.com

Timnas menjalani latihan persiapan terakhir untuk melawan Vietnam pada Kamis sore-malam (18/1/2024) di Lapangan Al Egla 2 Lusail Qatar.

Latihan dimulai pada pukul 17.00 waktu setempat (21.00 WIB). Skuad Timnas tiba di lokasi pada sekitar pukul 16.35. Sekitar 15 menit sebelum latihan dimulai tim media PSSI memberi kesempatan kepada wartawan untuk melakukan tanya jawab dengan Yakob Sayuri.

“Kami sudah melupakan pertandingan yang kemarin,” kata Yakob Sayuri. “Saya bertekad untuk tampil lebih baik lagi,” ujar winger asal Papua yang mencetak satu assist di laga pertama melawan Irak.

Tidak ada wartawan asal Vietnam di sesi latihan pada Kamis sore ini, seperti pada sesi latihan pada hari Selasa (16/1/2024). Semua berasal dari Indonesia.

Suasana Indonesia di Lapangan Al Egla 2 semakin terasa karena kehadiran volunteer asal Indonesia yang bertugas mendampingi media, ibu Diana Kartika Sari, yang sudah tinggal selama 13 tahun di Qatar.

Bukan hanya wartawan, beberapa ofisial Timnas pun berbincang-bincang dengan wanita asal Malang tersebut. Pada tahun 2022, Diana Kartika Sari juga menjadi relawan di Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

error: Content is protected !!