Nadeo Argawinata menggantikan Syahrul Trisna di skuad Timnas Piala Asia

Foto: pssi

Pelatih Shin Tae-yong menunjuk kiper Nadeo Argawinata sebagai pengganti Syahrul Trisna dalam skuad Timnas untuk Piala Asia AFC 2023.

Dikutip dari laman pssi.org, Nadeo Argawinata akan berangkat ke Doha pada Minggu malam (14/1/2023). Melihat jadwal keberangkatan, kiper Borneo FC itu akan tiba di Doha pada Senin pagi (15/1/2024).

Timnas akan menjalani pertandingan pertama di Piala Asia AFC 2023 melawan Irak pada Senin sore (15/1/2024) waktu lokal di Stadion Ahmad Bin Ali di Al Rayyan Qatar.

Menarik menantikan apakah Nadeo Argawinata akan langsung dimainkan oleh Shin Tae-yong. Dua kiper lain di skuad adalah Ernando Ari dan Muhammad Riyandi.

Sebelumnya nama Nadeo Argawinata memang sudah masuk dalam daftar 50 pemain Indonesia untuk Piala Asia AFC 2023. Secara mengejutkan nama Nadeo Argawinata tidak ada dalam daftar 28 pemain Timnas untuk TC di Antalya Turki.

Syahrul Trisna mengalami cedera dalam sesi latihan Timnas pada Jumat sore-malam (12/1/2024) di Lapangan Al Egla Lusail Qatar. Pada sesi latihan Sabtu sore (13/1/2024) di tempat yang sama, hanya Ernando Ari dan Muhammad Riyandi yang mengikuti latihan.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!