Ivar Jenner kepada Zidane Iqbal: Sekarang giliran Timnas menang

Ivar Jenner di Lapangan Al Egla Lusail Qatar sebelum Timnas latihan pada Sabtu (13/1/2024). Foto: Kamustimnas.com

Gelandang Timnas Indonesia Ivar Jenner memiliki rekan setim di FC Utrecht yang berada di skuad Irak. Timnas bertemu Irak di laga perdana Piala Asia AFC 2023 pada Senin (15/1/2024).

“Saya bermain di Eropa, di Belanda dan saya memiliki rekan setim dari Irak, Zidane Iqbal. Dia pemain bagus dari Irak, dia juga teman saya, saya tahu dia,” kata Ivar Jenner kepada Kamustimnas di Lapangan Al Egla Lusail Qatar pada Sabtu (13/1/2024).

Seorang wartawan Irak tampak senang dan tertawa mendengar pernyataan Ivar Jenner itu. “Jadi, Zidane teman kamu?” tanyanya.

“Ya, dia teman saya. Saya bermain bersamanya di FC Utrecht. Menurut saya dia pemain yang berbahaya, tetapi saya nomor enam (gelandang bertahan) dan dia nomor 10 (gelandang serang) dan kita lihat saja,” jawab Ivar Jenner sambil tersenyum.

Foto: Kamustimnas.com

Ivar Jenner mengaku berbincang dengan Zidane Iqbal setelah Timnas kalah 5-1 dari Irak di Basra dalam Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 pada 16 November 2023.

“Ya, kami bicara melalui telepon,” kata Ivar Jenner.

“Apa yang kalian bicarakan?” tanya wartawan Irak tadi.

“Ya, dia melontarkan candaan mengenai permainan karena dia menang dan saya kalah. Jadi, sekarang giliran kami untuk menang dari Irak,” ucap Ivar Jenner.

Ivar Jenner kemudian ditanya apa pesan untuk Zidane Iqbal.

“Tentu saja, (pesannya) semoga beruntung, dan persiapkan diri Anda sebaik mungkin,” tutur Ivar Jenner.

error: Content is protected !!