Wawancara Justin Hubner: Timnas akan terus membaik

Justin Hubner dalam sesi latihan Timnas di Al Egla Lusail Qatar pada Jumat (12/1/2024). Foto: Kamustimnas.com

Kamustimnas.com dapat kesempatan mengajukan beberapa pertanyaan langsung kepada Justin Hubner. Wawancara singkat dengan bek Wolverhampton Wanderers Inggris itu berlangsung pada Jumat malam (12/1/2024) di Lobi W Hotel Doha Qatar.

Pada dua pertandingan Anda bermain sebagai gelandang. Apakah merasa nyaman bermain di posisi tersebut?
Itu posisi yang saya mainkan ketika masih junior. Sekarang di klub saya bermain sebagai bek tengah, jadi ini posisi baru buat saya, tapi saya pikir saya bisa bermain di kedua posisi tersebut, sebagai gelandang dan bek, karena saya merasa memiliki teknik yang baik. Jadi semestinya tidak menjadi masalah buat saya.

Apakah sudah menyaksikan video-video pertandingan Irak.
Ya, kami telah melakukan banyak sesi analisis. Kami menonton permainan mereka, apa yang mereka lakukan. Mereka tim yang kuat, tetapi kami juga kuat. Kami memiliki peluang bagus untuk mengalahkan mereka. Kami akan berjuang dan menunjukkan kepada semua orang tentang apa yang bisa kami lakukan.

Wawancara Justin Hubner di W Hotel Doha Qatar. Foto: Tim media PSSI

Apa kekuatan utama Irak
Mereka memiliki beberapa pemain tua di tim, jadi mereka memiliki banyak pengalaman. Sebaliknya tim kami masih muda, tetapi semestinya tidak masalah. Ya, kekuatan mereka adalah pemain-pemain yang memiliki banyak pengalaman.

Timnas sudah siap untuk pertandingan pertama melawan Irak?
Kami bekerja sangat keras. Kami menjalani beberapa pertandingan persahabatan yang bagus. Kami mendapat pelajaran bagus dari pertandingan persahabatan. Dengan latihan keras kami siap untuk pertandingan melawan Irak.

Tapi hasilnya tidak bagus
Ini proses menuju Piala Asia AFC 2023, kamu tidak bisa mengharapkan kami memenangi setiap pertandingan. Kami belajar di setiap pertandingan, jadi kami akan menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

error: Content is protected !!