Shin Tae-yong sebut fokus Timnas di laga kedua lawan Libya

Foto: pssi

Pelatih Shin Tae-yong mengungkap fokus Timnas Indonesia di pertandingan kedua melawan Libya pada Jumat (5/1/2024) di Stadion Titanic Mardan Antalya Turki.

Pada pertandingan pertama yang berakhir 0-4 untuk Libya (2/1/2024), Shin Tae-yong ingin melihat kondisi semua pemain. Dikutip dari laman pssi.org, pelatih asal Korea Selatan itu ingin menjadikan laga tersebut sebagai ajang untuk mengembalikan insting pertandingan kepada para pemain Timnas.

Untuk pertandingan kedua Shin Tae-yong ingin menguji organisasi permainan Timnas. Dia juga menyebut kalau Timnas akan mencoba meraih kemenangan dari Libya. Tidak seperti di duel pertama, pertandingan kali ini memperebutkan poin FIFA.

“Secara keseluruhan para pemain sedikit (kondisinya) masih berat, tetapi tetap kami latihan hari ini juga akan fokus untuk pertandingan melawan Libya,” kata Shin Tae-yong dikutip dari pssi.org.

“Pertandingan kemarin melawan Libya fokusnya ke insting pertandingan, fisik pertandingan, jadi hasil tidak terlalu penting. Tapi untuk lawan Libya (Pada 5 Januari 2024) akan fokus ke organisasi dan mungkin akan berusaha untuk menang,” ucap pelatih Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu.

error: Content is protected !!