Komentar Jordi Amat setelah bergabung ke TC Timnas di Turki

Jordi Amat dalam sesi latihan Timnas di Antalya Turki (28/12/2023). Foto: pssi

Bek berpengalaman Jordi Amat telah bergabung ke TC Timnas di Antalya Turki pada Rabu malam (27/12/2023) dan sudah mengikuti latihan sejak Kamis pagi (28/12/2023).

Jordi Amat sebelumnya meminta izin kepada pelatih Shin Tae-yong untuk menjalani perawatan cedera bahu di Spanyol. Jadi, dalam beberapa laga terakhir di musim 2023 bersama Johor Darul Ta’zim, bek kelahiran Spanyol ini tetap bermain meski mengalami masalah di bahu.

“Saya dalam kondisi bagus, sebelumnya saya menjalani perawatan, jadi kondisi bahu saya semakin baik saat ini,” ujar Jordi Amat dikutip dari pssi.org.

“Di tiga sampai empat pertandingan sebelumnya, saya menggunakan painkillers, saya mencoba untuk menghindari operasi karena klub punya laga penting. Saya berharap bahu saya oke. Saat ini saya menjalani latihan perdana, dan sempurna, jadi saya senang bisa berada di sini,” tambahnya.

Mantan pemain La Liga Spanyol, Premier League Inggris, dan Jupiler Pro League Belgia ini langsung mengikuti banyak materi dalam sesi latihan di lapangan pada Kamis sore (28/12/2023).

“Hari ini kami latihan banyak sekali, seperti passing drill, positioning, one sided game, dan lainnya. Latihan sangat kompetitif. Tim bekerja baik, di lapangan dan gym, jadi semua di sini bekerja keras,” ungkap Jordi Amat.

error: Content is protected !!