Shin Tae-yong berbicara mengenai Marselino Ferdinan dan Ivar Jenner

Shin Tae-yong dalam konferensi pers setelah pertandingan Filipina melawan Indonesia di Kompleks Stadion Rizal Memorial Manila (21/11/2023). Foto: Kamustimnas.com

Pelatih kepala Timnas senior Shin Tae-yong berbicara mengenai gelandang Marselino Ferdinan dan Ivar Jenner di skuad Garuda.

Shin Tae-yong menyebut bahwa dirinya tidak bisa mengatakan kalau ada Marselino Ferdinan maka performa Timnas Indonesia akan berbeda saat melawan Filipina (21/11/2023).

“Saya tidak bisa mengatakan Marselino dapat mengubah performa kami,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers setelah pertandingan Filipina melawan Indonesia di Stadion Rizal Memorial Manila yang berakhir imbang 1-1.

“Namun tetap saja Marselino dan Ivar (Jenner), yang merupakan pemain penting di lini tengah tim kami, karena ketidakhadiran mereka, saya dapat mengatakan bahwa ini menambah sulit dalam hal penggunaan pemain, apalagi kami menjalani perjalanan jauh,” ujar Shin Tae-yong.

Marselino Ferdinan dan Ivar Jenner tidak bisa bergabung dalam skuad Timnas pada FIFA Matchday November 2023 karena cedera. Kedua pemain menjalani pemulihan di klub masing-masing, Marselino Ferdinan bersama KMSK Deinze (Belgia) dan Ivar Jenner di FC Utrecht (Belanda).

Shin Tae-yong mengaku akan sangat senang jika Marselino Ferdinan dan Ivar Jenner dapat bergabung kembali dengan skuad Timnas. “Jika Marselino bisa bergabung lagi dengan tim kami, saya jelas akan senang dan performa tim kami akan lebih baik,” kata pelatih asal Korea Selatan itu.

error: Content is protected !!