Timnas U17 tetap latihan untuk menjaga kondisi

Pemain Timnas U17, Amar Brkic menjalani latihan di gym hotel di Surabaya. Foto: PSSI

Para pemain Timnas Indonesia U17 tetap menjalani latihan setelah sehari sebelumnya kalah 1-3 dari Maroko sehingga peluang untuk maju ke 16 besar Piala Dunia U17 kecil.

Pada Jumat (17/11/2023), Timnas U17 menjalani di hotel tempat mereka menginap di Surabaya. Iqbal Gwijangge dkk. menjalani latihan untuk menjaga kondisi mereka saat menanti lolos atau tidaknya Garuda Muda ke 16 besar.

Pelatih Timnas U17 Bima Sakti mengatakan bahwa timnya dalam kondisi baik dan siap berlaga di 16 besar jika akhirnya Indonesia bisa lolos sebagai salah satu dari empat peringkat tiga terbaik.

“Kondisi tim baik, dan hari ini kami tetap normal berlatih. Latihan recovery untuk pemain yang bermain penuh 90 menit dan di atas 45 menit. Yang lainnya latihan normal sambil menjaga kondisi di gym,” kata Bima Sakti, dikutip dari rilis media center Kominfo untuk Piala Dunia U17 2023.

“Kami masih tetap stay di Surabaya sambil menunggu seluruh pertandingan babak penyisihan yang berakhir Sabtu. Untuk itu kami tetap berlatih dan pemain harus menjaga kondisi mereka, ” tambah Bima Sakti.

error: Content is protected !!