Komentar gelandang Timnas U17 menjelang pertandingan melawan Maroko

Ji Da Bin (kanan) dalam sesi latihan Timnas U17 di Stadion Gelora 10 November Surabaya pada 9 November 2023. Foto: Kamustimnas.com

Timnas U17 akan menjalani pertandingan penentuan melawan Maroko pada Kamis (16/11/2023). Gelandang Ji Da Bin memberikan komentar mengenai laga tersebut.

“Kami target lolos ke babak selanjutnya, babak 16 besar. Kami harus siap semaksimal mungkin untuk laga selanjutnya. Saya dalam kondisi fit. Teman-teman juga siap melawan Maroko,” kata Ji Da Bin setelah latihan di Lapangan Kompleks Gelora Bung Tomo Surabaya pada Selasa (14/11/2023), dikutip dari pssi.org.

Indonesia harus mengalahkan Maroko untuk memastikan diri lolos ke 16 besar. Saat ini Timnas U17 berada di peringkat ketiga dengan dua poin dari dua pertandingan. Ekuador memimpin klasemen dengan empat poin, disusul Maroko dengan tiga poin. Panama berada di dasar klasemen dengan satu poin.

Ji Da Bin berharap dirinya dan rekan setim bisa mengurangi kesalahan-kesalahan individu seperti saat seri 1-1 lawan Ekuador dan Panama. Menurutnya, Maroko sangat kuat dan bisa memberikan hukuman dari kesalahan-kesalahan Timnas U17.

“Kami harus waspada karena mereka punya kualitas yang bagus. Kami harus mengurani kesalahan individu masing-masing,” ucapnya.

Ji Da Bin berharap suporter merah putih kembali datang ke Stadion Gelora Bung Tomo untuk memberikan dukungan. “Terima kasih telah mendukung kami dalam dua pertandingan. Saya mohon dukungannya untuk laga selanjutnya dan ramaikan stadionnya,” ujar pemain binaan ASIOP itu.

error: Content is protected !!