Komentar Amar Brkic setelah bersama Timnas U17 latihan di Surabaya

Amar Brkic setelah mencetak gol dalam pertandingan uji coba di Jerman. Foto: pssi

Skuad Timnas U17 sudah menjalani latihan di Surabaya sebelum tampil di pertandingan pertama Piala Dunia FIFA U17 melawan Ekuador pada 10 November 2023.

Amar Brkic menjadi salah satu pemain yang mengikuti sesi latihan Timnas U17 di Lapangan A Kompleks Gelora Bung Tomo Surabaya pada Senin malam (6/11/2023).

Amar Brkic adalah salah satu pemain Timnas U17 yang berkarir di luar negeri, yakni di Hoffenheim U17 (Jerman). Sayap kanan ini tidak biasa latihan di Indonesia karena dia lahir dan besar di Jerman.

“Latihan pertama di Jakarta sangat sulit buat saya. Setelah latihan, kepala sakit sedikit-sedikit, tapi kondisi cuaca di Surabaya sedikit lebih panas. Saya dan tim terus berusaha untuk lebih baik,” ungkap Amar Brkic dikutip dari pssi.org.

Untuk pertandingan pertama melawan Ekuador, Amar Brkic menyebut Timnas U17 terus mempersiapkan diri dan menurutnya skuad Garuda Muda siap melawan mereka.

“Saya pikir di tim sangat baik. Chemistry kami sangat baik, tidak ada masalah. Untuk pertandingan melawan Ekuador, saya pikir pertahanan dan chemistry kami bisa menghadapi segalanya,” ucap pemain berdarah Bosnia-Indonesia itu.

Pertandingan Indonesia melawan Ekuador akan berlangsung pada Jumat malam (10/11/2023) pukul 19.00 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

error: Content is protected !!