Shin Tae-yong apresiasi Timnas karena tetap kerja keras dan tidak lengah

Pemain Timnas merayakan gol ke gawang Brunei (17/10/2023). Foto: PSSI

Shin Tae-yong mengapresiasi para pemain Timnas karena tetap bekerja keras dan tidak lengah meski sudah memiliki keunggulan 6-0 atas Brunei dari pertandingan pertama.

Shin Tae-yong memberikan apresiasi setelah Timnas kembali menang dengan skor 6-0 atas Brunei pada pertemuan kedua yang berlangsung di Stadion Nasional Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan, Brunei pada Selasa malam (17/10/2023).

Shin Tae-yong mengubah susunan pemain di pertandingan kedua melawan Brunei. Bek tengah Elkan Baggott tidak masuk skuad pertandingan. Meski berubah, Indonesia masih terlalu tangguh untuk Brunei.

Gol-gol kemenangan 6-0 Timnas dicetak oleh Hokky Caraka (2), Egy Maulana, Witan Sulaeman (penalti), Rizky Ridho, dan Ramadhan Sananta.

Kemenangan ini memastikan Indonesia maju ke putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026. Di babak tersebut Timnas berada di Grup F bersama Irak, Vietnam, dan Filipina.

“Jika dibandingkan skuadnya, pertandingan pertama dan pertandingan kedua memang berbeda. Hampir 70 persen diganti. Para pemain sendiri memang sangat bekerja keras dan bermain dengan baik. Meskipun pertandingan away, tetap tidak lengah. Jadi saya mengucapkan terima kasih kepada pemain,” kata Shin Tae-yong setelah pertandingan kedua, dikutip dari rilis pssi.

error: Content is protected !!