Komentar Shin Tae-yong menjelang pertandingan kedua melawan Brunei

Shin Tae-yong dalam konferensi pers di Stadion Utama GBK Jakarta (11/10/2023). Foto: Kamustimnas

Shin Tae-yong memberikan komentar menjelang pertandingan kedua melawan tuan rumah Brunei Darussalam pada Selasa (17/10/2023).

“Kami dalam kondisi yang bagus dan fit. Kami akan melakukan yang terbaik untuk para pendukung di Indonesia, ataupun yang ada di Brunei,” kata Shin Tae-yong di awal konferensi pers menjelang pertandingan pada Senin (16/10/2023) di Bandar Seri Begawan Brunei Darussalam, dikutip dari pssi.org.

Pada pertandingan kandang putaran pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama GBK Jakarta, Kamis (12/10/2023), Timnas menang 6-0 atas Brunei. Di laga kedua, Timnas kembali mengincar kemenangan besar.

“Hal yang alami di sepak bola adalah kita bisa mencetak banyak gol atau tidak, itu berlaku juga untuk pertandingan esok hari. Kami akan melakukan yang terbaik, tetapi sebenarnya kami fokus di pertandingan grup di bulan November nanti. Kami akan melakukan pertandingan yang kami inginkan besok. Ada rotasi pemain dan taktik yang tidak begitu banyak untuk laga esok,” jelas Shin Tae-yong.

“Brunei menunjukkan upaya yang hebat pada laga pertamanya di Indonesia. Tetapi sejujurnya dalam kenyataannya kami punya tim yang lebih baik dari Brunei. Saya berharap Brunei dapat menunjukkan upaya yang lebih baik lagi di laga kedua, dengan begitu kami juga akan menyesuaikan permainan mereka dengan bermain lebih baik lagi dan bekerja lebih keras lagi,” ujar Shin Tae-yong.

error: Content is protected !!