Komentar Asnawi Mangkualam menjelang pertandingan melawan Brunei

Asnawi Mangkualam pada konferensi pers di Stadion Utama GBK (11/10/2023). Foto: Kamustimnas

Asnawi Mangkualam menyatakan Indonesia tidak memandang remeh Brunei. Berikut komentar kapten Timnas itu dalam konferensi pers di Stadion Utama GBK Jakarta pada Rabu (11/10/2023).

Mengenai pertandingan
“Pada pertandingan besok tentunya kami akan bermain sesuai dengan cara kami bermain. Kami tidak akan meremehkan lawan karena yang kita tahu memang Brunei, mungkin masyarakat juga tahu bagaimana kemampuan Brunei, tapi tentunya tim ini sudah mempersiapkan dan akan bekerja keras untuk pertandingan besok, dan akan memberikan penampilan yang baik, dan tentunya bisa menghibur masyarakat Indonesia.”

Ada keinginan mengalahkan Brunei dengan skor lebih dari 7-0 saat Piala AFF?
“Untuk pertandingan besok yang terpenting kita bisa memenangkan pertandingan terlebih dulu karena ini adalah laga home. Kami akan bekerja keras dan akan memberikan penampilan yang baik dan bisa memberikan hasil baik.

Pertandingan babak pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia melawan Brunei akan berlangsung pada 12 Oktober 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta dan pada 17 Oktober 2023 di kandang Brunei.

error: Content is protected !!