Pemain Timnas U17 berkunjung ke markas klub Borussia Dortmund

Timnas U17 di Signal Iduna Park Stadium sebelum pertandingan Borussia Dortmund di Bundesliga (7/10/2023). Foto: pssi.org

Skuad Timnas U17 berkunjung ke markas klub elite Jerman Borussia Dortmund pada Sabtu (7/10/2023).

Skuad Garuda Muda menonton langsung pertandingan kandang Borussia Dortmund di Bundesliga melawan Union Berlin di Signal Iduna Park Stadium. Sebelum menuju ke stadion, Timnas U17 berkunjung ke tempat latihan Borussia Dortmund di NLZ Beckhel.

Di sana, Timnas U17 melihat lapangan dan fasilitas lain. Pemain juga sempat mencoba mesin futbonau, mesin yang digunakan untuk melatih kemampuan kontrol dan akurasi umpan.

“Sangat senang dapat melihat fasilitas-fasilitas yang ada di sini dan bisa mencobanya secara langsung. Momen yang sangat berharga untuk saya,” ujar gelandang serang Timnas U17 Riski Afrisal dikutip dari laman pssi.org.

Menyaksikan langsung pertandingan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park Stadium menambah motivasi pemain Timnas U17 untuk menjadi pesepakbola yang sukses.

“Perasaan saya sangat senang bisa menonton tim Dortmund main di stadion besar dan (fans) sangat ramai sekali. Melihat mereka bermain juga menjadi salah satu motivasi saya untuk bisa bermain di Eropa suatu saat nanti,” ujar bek Tonci Shouter.

error: Content is protected !!