Daftar pemain asuhan Shin Tae-yong di Timnas U20 periode 2022-2023 yang sudah dipanggil TC Timnas senior

Foto: AFC

Hokky Caraka menambah daftar pemain Timnas U20 periode 2022-2023 yang sudah mendapat panggilan mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas senior. Berikut daftar lengkapnya.

Marselino Ferdinan
Dipanggil ke TC Timnas senior pada FIFA Matchday Januari 2022 melawan Timor Leste di Bali. Dua bulan sebelumnya mengikuti TC Timnas U20 di Turki. Sekarang sudah 14 kali tampil bersama Timnas senior.

Ronaldo Kwateh
Sama seperti Marselino Ferdinan, dipanggil pada Januari 2022, dua bulan setelah mengikuti TC Timnas U20 di Turki. Sekarang sudah dua kali tampil bersama Timnas senior, mungkin lebih banyak jika dia tak cedera.

Ivar Jenner
Pertama kali dipanggil TC Timnas senior pada Juni 2023 menjelang pertandingan melawan Palestina dan Argentina. Sudah dua kali tampil bersama Timnas senior.

Rafael Struick
Sama seperti Ivar Jenner, dipanggil pada Juni 2023 atau sebulan setelah resmi menjadi WNI. Mengikuti TC Timnas U20 di Turki dan Spanyol pada November 2022. Sudah dua caps.

Muhammad Ferarri
Pertama kali dipanggil pada September 2022 menjelang laga melawan Curacao. Kapten Timnas U20 ini baru sekali tampil bersama tim senior.

Cahya Supriadi
Yang pertama dari angkatannya. Saat mengikuti TC Timnas U20 di Turki pada November 2021, kiper muda ini dipanggil ke tim senior karena Syahrul Trisna cedera dan dia menjadi cadangan M. Riyandi di laga lawan Myanmar. Belum debut.

Daffa Fasya
Pertama kali dipanggil pada Maret 2023, menjelang uji coba melawan Burundi. Sebelumnya kiper muda ini tampil gemilang bersama Garuda Muda di Piala Asia AFC U20. Belum debut.

Dzaky Asraf
Pertama kali mendapat panggilan mengikuti TC Timnas senior pada Maret 2023, menjelang pertandingan lawan Burundi. Belum debut.

Dony Tri Pamungkas
Sama seperti Daffa Fasya dan Dzaky Asraf, winger berbakat ini pertama kali dipanggil pada Maret 2023. Belum debut.

Arkhan Fikri
Pertama kali dipanggil mengikuti TC Timnas senior pada Oktober 2023, untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026 lawan Brunei.

Hokky Caraka
Pertama kali dipanggil mengikuti TC Timnas senior pada Oktober 2023, untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2026 lawan Brunei.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!