Komentar Shin Tae-yong sebelum pertandingan melawan Turkmenistan

Shin Tae-yong dalam konferensi pers di Hotel Vasa Surabaya (7/9/2023). Foto: Kamustimnas

Pelatih Timnas senior Shin Tae-yong hadir dalam konferensi pers menjelang pertandingan Indonesia melawan Turkmenistan di Hotel Vasa Surabaya pada Kamis (7/9/2023). Berikut komentarnya.

Bagaimana persiapan pertandingan untuk besok?
Hari pertama (4 September 2023) saya latihan bersama Timnas senior dan hari kedua saya ke Solo karena ada TC U23 di sana, tetapi saya tetap mendapat laporan dari coach Choi In-cheol dan coach Choi bilang tidak ada pemain yang mendapat masalah dan kondisi pemain saat ini bagus.

Beberapa pemain cedera, apakah akan melakukan eksperimen posisi kepada pemain?
Gara-gara ada pemain yang cedera di liga, sekitar empat-lima pemain, jadi saya lagi mengubah formasi untuk pertandingan besok

Bagaimana membagi pikiran antara Timnas U23 di Solo dan Timnas senior di Surabaya?
Jujur tubuh saya capek karena perjalanan lumayan jauh, Solo dan Surabaya, tetapi hati saya tetap senang karena Timnas U23 itu perkembangannya sangat luar biasa.

Setelah melawan Argentina, apakah Turkmenistan adalah lawan yang dicari untuk perkembangan Timnas?
Saya berharap pada pertandingan besok banyak yang hadir ke stadion untuk memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia, pasti akan ada hasil yang terbaik bagi masyarakat. Setelah melawan Argentina memang ini TCnya baru, pemain baru berkumpul lagi, jadi persiapan tidak begitu panjang, tetapi tetap harapannya tinggi.

error: Content is protected !!